Tuesday , 14 July 2020 20:56
Home / La Liga / PSG Ramaikan Perburuan Eden Hazard
Eden Hazard, Chelsea, Real Madrid

PSG Ramaikan Perburuan Eden Hazard

London – Asa Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dipastikan tidak akan berjalan mulus. Raksasa Ligue-1 Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan juga tertarik untuk meminang playmaker andalan Chelsea itu.

Dalam satu tahun terakhir ada begitu banyak spekulasi mengenai masa depan Hazard. Bintang Timnas Belgia itu santer digosipkan ingin meninggalkan Stamford Bridge untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini destinasi karir Hazard berikutnya mulai menemukan titik terang. Sang pemain secara terbuka mengakui bahwa Real Madrid merupakan klub idamannya. Di satu sisi, juara bertahan Liga Champions itu kabarnya juga memiliki ketertarikan terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kendati demikian, Los Blancos sendiri harus bisa meyakinkannya untuk hijrah ke Bernabeu mengingat sang pemain juga masuk dalam radar Paris Saint-Germain.

Meski begitu, kedua klub harus bersedia untuk mengucurkan dana besar demi memuluskan potensi transfer tersebut. Seperti diketahui, untuk memboyong pemain sekelas Hazard bukan tidak mungkin jika setiap tim harus mempersiapkan bandrol kurang lebih sebesar 100 juta pounds.

Situasi terkini mengabarkan jika pihak manajemen The Blues belum bersedia untuk melepasnya. Chelsea kabarnya bakal menghalalkan segala cara demi membubuhkan tanda tangan Hazard dalam klausul kontrak baru yang akan mengikatnya hingga tahun 2023 mendatang.

Baca Juga

Victor Osimhen Semakin Dekat Menuju Napoli

NAPLES – Penyerang Lile, Victor Osimhen kabarnya semakin dekat dengan penandatanganan bersama raksasa Serie A, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *