Sunday , 24 March 2019 9:28
Home / Ligue 1 / PSG Ramaikan Perburuan Ruben Neves
Ruben Neves, Wolverhampton

PSG Ramaikan Perburuan Ruben Neves

Paris – Upaya Manchester United untuk mengamankan servis Ruben Neves di jendela transfer Januari mendatang rupanya mendapat tantangan serius dari raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Beberapa minggu terakhir, nama Neves mulai santer diberitakan menuju ke Old Trafford. Sang pemain dikabarkan menjadi salah satu target transfer Manchester United di musim panas tahun depan.

Neves sendiri kabarnya akan menjadi pengganti Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dirumorkan akan berpindah klub pada musim panas tahun depan, sehingga United mulai mempersiapkan penggantinya.

Kendati begitu, langkah United untuk mendatangkan Neves ini diyakini tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, PSG dikabarkan akan terjun dalam perburuan sang pemain. Thomas Tuchel kabarnya masih terus mengamati situasi terkini pemain berusia 21 tahun itu.

Namun, rencana kedua klub tersebut diyakini akan berjalan cukup sulit lantaran kubu Wolverhampton menetapkan harga jual yang begitu tinggi untuk pemain sekelas gelandang. Bandrol Neves ditaksir mencapai angka sebesar 65 juta poundsterling.

Baca Juga

Manchester City, Aymeric Laporte, Prancis

Deschamps Coret Aymeric Laporte Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memanngil 23 pemain untuk mengikuti kualifikasi Piala Eropa 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *