Friday , 19 July 2019 8:46
Home / La Liga / PSG Risau Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

PSG Risau Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Paris – Masa depan Kylian Mbappe terus menjadi bahan spekulasi. Rumor kepindahanya semakin menguat setelah Paris Saint-Germain tidak bisa menjamin sepenuhnya tentang kelanjutan karir sang pemain.

Sebelumnya, PSG pernah menegaskan kans Kylian Mbappe tetap bermain untuk mereka pada musim depan terlihat sangat memungkinkan. Hanya saja, pernyataan tersebut tak bisa menjamin sepenuhnya lantaran tantangan baru selalu datang menggoda.

Sporting Director PSG, Leonardo, memastikan ada dua alasan mengapa klub asal Prancis itu tidak bisa memberi jaminan bahkan berjanji apa pun terkait masa depan Mbappe.

“Saya tak pernah berjanji karena dua alasan. Pertama, karena saya bukan orang yang bertanggung jawab untuk segalanya yang terjadi di klub ini.” ujar Leonardo seperti melansir Goal International.

“Kedua, saya tak ingin melontarkan janji tanpa bisa menjamin mampu menepatinya. Saya hanya tertarik dengan kenyataan, dan apa yang kami tahu dengan pasti,” tegasnya.

“Sangat penting memiliki pemain seperti dirinya di dalam tim. Tidak diragukan lagi, dia adalah prioritas bagi kami.” pungkas Leonardo selaku Direktur klub Paris Saint-Germain itu.

Meski tak bisa memberi jaminan, PSG menegaskan Kylian Mbappe selalu menjadi prioritas utama klub.

Baca Juga

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *