Wednesday , 16 October 2019 19:25
Home / Ligue 1 / PSG Segera Rampungkan Transfer Sami Khedira
Sami Khedira, Paris Saint-Germain

PSG Segera Rampungkan Transfer Sami Khedira

Paris – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, rupanya benar-benar serius meminati servis Sami Khedira. Bahkan, tim berjuluk Les Parisien itu akan segera menuntaskan transfer sang gelandang dari Juventus dalam waktu dekat ini.

Selepas kehilangan Thiago Motta di musim panas ini, klub kaya raya asal Prancis itu langsung bergerak cepat guna mencari pengganti yang cukup sepadan. PSG sendiri kabarnya sudah mulai menghubungi manajemen Juventus. Mereka ingin segera menuntaskan transfer Khedira secepatnya.

Dimata Thomas Tuchel, gelandang berusia 31 tahun itu memiliki karakteristik yang tepat untuk memperkokoh lini tengah PSG.

Kubu manajemen berharap transfer tersebut dapat selesai secepatnya, mengingat jendela transfer akan segera ditutup pada 31 Agustus mendatang. Selain itu,  peluang PSG untuk mendapatkan Khedira cukup terbuka. Pasalnya, Juve sudah memiliki pengganti yang sepadan dari pemain berusia 31 tahun tersebut.

PSG sendiri kabarnya bisa mendatang Khedira dengan harga yang murah. Sang pemain bisa didaratkan dengan mahar sebesar 25 juta euro.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *