Tuesday , 10 December 2019 15:19
Home / Ligue 1 / PSG Siap Bersaing Dengan Man United Untuk Douglas Costa
foto: ronaldo.com

PSG Siap Bersaing Dengan Man United Untuk Douglas Costa

PARIS – Paris Saint Germain kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan winger Juventus, Douglas Costa pada jendela transfer musim panas mendatang.

Menjalani periode keduanya di Allianz Stadium, musim ini Costa nyatanya cukup sering absen dari skuad Max Allegri. Bukan tanpa alasan, Costa sempat mengalami cidera yang cukup serius, suspensi hingga kecelakaan mobil yang membuatnya tak selalu tersedia di dalam skuad.

Costa sendiri sudah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United musim lalu, namun Juventus tidak memiliki niatan untuk menjualnya tepat setelah dipermanenkan dari Bayern Munchen.

Seperti dilansir Le10Sport, Paris Saint Germain kini masuk kedalam persaingan, bersama Man United yang jug masih suka dikaitkan dengan sang pemain.

Saat ini situasi sekarang telah berubah dan Douglas Costa diyakini akan menjadi salah satu pemain yang akan dijual Juventus di jendela transfer musim panas.

Dia dibeli dari Bayern Munich secara permanen pada tahun 2017 dengan harga sebesar € 46 juta, tetapi saat dia menginjak usia 29 pada bulan September dan bentuknya telah menurun tajam selama 12 bulan terakhir, Juve disebut mungkin akan melepasnya di harga € 30-35 juta.

Baca Juga

Chelsea, Marcos Alonso

Marcos Alonso Masuk Radar Transfer Dua Raksasa Serie A

London – Punggawa Chelsea, Marcos Alonso, nampaknya akan berpindah klub di musim dingin nanti. Dua tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *