Tuesday , 22 October 2019 15:35
Home / Ligue 1 / PSG Siap Gagalkan Transfer Matthijs De Ligt ke Juventus

PSG Siap Gagalkan Transfer Matthijs De Ligt ke Juventus

Paris – Ambisi Juventus untuk meminang Matthijs De Ligt kembali menemukan jalan terjal. Paris Saint Germain belum menyerah dan masih mencoba untuk mendatangkan pemain andalan Ajax Amsterdam itu.

Sejak sepekan terakhir De Ligt dikabarkan bakal merapat ke Juventus. Kapten Ajax Amsterdam itu dikabarkan setuju hijrah ke Turin dan tergoda oleh tawaran menggiurkan Bianconerri.

Hanya saja, Paris Saint-Germain tidak akan membiarkan Juventus mendapatkan De Ligt begitu saja. PSG akan mencoba memberikan tawaran lebih baik kepada sang pemain. Tak hanya itu, Les Parisien siap menyerahkan bek muda Presnel Kimpembe plus uang tunai.

Klub asal Prancis itu siap menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro dalam waktu dekat ini. Nominal tersebut kemungkinan besar bisa bertambah jika tawaran surplus Kimpembe tak mampu meyakinkan Ajax.

De Ligt merupakan bek muda paling berbakat di Eropa saat ini. Meski baru 19 tahun, De Ligt sudah jadi andalan utama Ajax dan timnas Belanda. Dia dipercaya jadi kapten Ajax.

Pada musim 2018-2019, De Ligt membantu Ajax meraih dua gelar di kancah domestik serta meloloskan tim asuhan Erik Ten Haag hingga semifinal Liga Champions.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *