Sunday , 20 October 2019 3:34
Home / La Liga / PSG Siap Libatkan Draxler Demi Ivan Rakitic
Julian Draxler, Paris Saint Germain

PSG Siap Libatkan Draxler Demi Ivan Rakitic

Paris – Paris Saint-Germain rupanya memang menaruh minat yang begitu besar terhadap Ivan Rakitic. Demi memuluskan langkah untuk mendaratkannya dari Barcelona, Les Parisien kabarnya siap memasukan nama Julian Draxler dalam proposal tukar tambah.

Sang pelatih, Thomas Tuchel masih membutuhkan tambahan amunisi untuk menggumpulkan seluruh kekuatan timnya. Demi mewujudkan ambisi untuk mengamankan gelar Liga Champions musim ini.

Salah satu nama yang menjadi incaran klub asal Prancis tersebut yakni Rakitic. Gelandang anyar Barcelona itu dianggap cocok mengisi lini tengah PSG, sekaligus memberikan dampak energi positif kepada Neymar Jr dan kolega. Tak hanya itu, mereka kabarnya akan memberikan tawaran untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Namun, upaya PSG mendapatkan gelandang berusia 30 tahun itu diyakini akan berjalan terjal. Barcelona selaku klub pemilik terhitung sudah beberapa kali menegaskan jika mereka masih berat hati melepas Rakitic dalam waktu dekat ini.

Untuk mencegah langkah tersebut, El Barca bahkan menaikan bandrol Rakitic sebesar 125 juta euro. Meski begitu, klub asal Prancis itu enggan menyerah dalam perburuan gelandang berdarah Kroasia tersebut dengan memasukan nama Julian Draxler dalam proposal tukar tambah yang akan dilayangkan dalam waktu dekat.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *