Friday , 23 October 2020 18:35
Home / La Liga / PSG Siap Saingi Barcelona Untuk Alex Telles

PSG Siap Saingi Barcelona Untuk Alex Telles

PARIS – Bek FC Porto, Alex Telles kabarnya tengah menjadi rebutan dari beberapa raksasa Eropa. Setelah Barcelona, kini raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain juga kabarnya tertarik untuk membawa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sejak didatangkan dari Galatasaray pada 2016 lalu, Alex Telles langsung mengambil tempat utama dari skuad Porto. Secara keseluruhan pemain asal Brazil itu telah memainkan 178 pertandingan untuk Porto di semua level kompetisi.

Imbas dari performa konsisten tesebut membuat Telles kini kian dikaitkan dengan berbagai klub. Seperti dilansir Diario AS, Paris Saint Germain tertarik untuk memboyongnya sebagai pengganti Layvin Kurzawa.

Kurzawa sendiri diklaim akan meninggalkan Parc des Princes pada jendela transfer musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir pada di bulan Juni.

Telles disebut akan cocok dengan Paris Saint Germain, karena selain kemampuannya, ia juga merupakan opsi dengan harga terjangkau jika dibandingkan dengan bek berkualitas lainnya.

Sementara di kubu Porto, mereka diyakini akan terbuka dengan penawaran sebesar € 20 juta bagi siapa saja yang menginginkan tanda tangan Telles, sebagaimana kontraknya di Do Dragao akan kadaluarsa pada pertengahan 2021.

Barcelona juga disebut tengah memantau situasi Telles saat ini. Namun operasi pegejaran Telles berkemungkinan baru akan dilakukan setelah mereka menjual Junior Firpo.

Baca Juga

Getafe Rubah Nama Dan Logo Klub Jelang Pertandingan Melawan Barcelona

MADRID – Getafe telah resmi mengubah nama dan logo klub menjelang pertandingan La Liga akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *