Friday , 15 November 2019 23:23
Home / Bundesliga / PSG Siapkan Dana 1 Triliun Untuk Datangkan Bomber Dortmund
Foto: skysports.com

PSG Siapkan Dana 1 Triliun Untuk Datangkan Bomber Dortmund

DORTMUND – Klub elite Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan telah siap menyodorkan fee transfer dalam jumlah yang besar, yaitu senilai € 70 juta atau sekitar Rp 1,015 triliun untuk mendatangkan bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang yang di musim ini telah mencetak 35 gol di semua ajang kompetisi, diklaim telah melakukan pertemuan dengan Direktur Sepakbola PSG, Patrick Kluivert, di Paris.

Menurut Bild, kedua belah pihak hampir meraih kesepakatan terkait kontrak personal. Les Parisiens diklaim siap memberikan gaji dua kali lipat ketimbang bayaran yang saat ini diterima Aubameyang dari Dortmund. Atau, sekitar € 14 juta (Rp 203 miliar) per musim.

Sempat mengisyaratkan niatnya untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Aubameyang tampaknya akan kembali berkumpul dengan keluarganya yang saat ini memang tinggal di Kota Paris.

Dortmund sendiri disebut-sebut siap melepaskan penyerang berusia 27 tahun ini yang kontrak kerjanya di Signal Iduna Park masih tersisa tiga musim atau sampai Juni 2020.

Baca Juga

Hansi Flick, Bayern Munchen,

Hansi Flick Dapat Dukungan untuk Jadi Pelatih Bayer Munchen

Hansi Flick mendapat dukungan dari pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, untuk menjadi nahkoda tetap bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *