Sunday , 20 October 2019 18:02
Home / Liga Champions / PSG Tak Gentar Dengan Kebangkitan MU!
Paris Saint-Germain, Manchester United, Liga Champions

PSG Tak Gentar Dengan Kebangkitan MU!

Paris – Manchester United terus bangkit bersama Ole Gunnar-Solskjaer. Kebangkitan ini ditandai dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Namun, Eric Maxim Choupo-Moting meminta Paris Saint-Germain tak perlu merisaukan perubahan positif tersebut.

Manchester United telah melakukan pergantian manajer pada Desember 2018. Setan Merah mendepak Jose Mourinho setelah menelan rangkaian hasil buruk. Solskjaer kemudian ditunjuk jadi manajer sementara hingga akhir musim.

Enam laga di bawah komando Solskjaer, Iblis Merah selalu meraih kemenangan. Hasil tersebut seakan menjadi peringatan keras bagi PSG yang akan menjadi lawannya di kancah Liga Champions. Jelas klub asal kota Manchester itu sudah jauh berbeda ketimbang masih ditanggani oleh Jose Mourinho.

Namun, Choupo-Moting merasa perubahan itu wajar dan biasa terjadi saat manajer baru datang di sebuah klub.

“Mungkin ada ide baru dalam tim, semua orang ingin menunjukkan yang terbaik. Tapi, saya tidak peduli dengan tim lain. kami harus memikirkan diri sendiri dan kami percaya pada diri sendiri,” ujar Moting seperti melansir Le’Grant.

“Kami memiliki kualitas untuk mengalahkan siapa pun. Tetapi tentu saja itu akan jadi laga yang sulit karena United adalah tim yang sangat bagus dan punya kualitas tinggi,” tegas pemain berusia 29 tahun itu.

PSG lolos ke 16 Besar Liga Champions dengan status sebagai juara Grup C. Sementara, Manchester United menjadi runner-up Grup H di bawah Juventus. Hasil undian mempertemukan kedua tim tersebut pada babak 16 besar 13 Februari mendatang.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *