Saturday , 19 October 2019 11:17
Home / Liga Champions / PSG Tanpa Neymar Hadapi MU?
Paris Saint-Germain, Neymar, Manchester United

PSG Tanpa Neymar Hadapi MU?

Paris – Kabar buruk kembali menghampiri raksasa Ligue-1, Paris Saint-Germain. Bintang mereka, Neymar Jr dipastikan absen kala Les Parisien melakoni laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United.

13 Februari 2019, PSG akan kembali beraksi di kompetisi tertinggi Eropa. Klub asal Prancis itu akan menantang raksasa Premier League, yakni Manchester United dalam lanjutan Liga Champions babak 16 besar.

Tahun ini, Les Parisien ingin menjadi salah satu yang terbaik di Eropa dengan memenangkan trofi si Kuping Besar. Akan etapi, PSG mendapatkan hantaman keras jelang pertandingan ini. Pasalnya, bintang utama mereka, Neymar mengalami cedera yang cukup parah dan berpotensi absen pada laga tersebut.

Cedera yang didapatkan Neymar itu terjadi kala Paris Saint-Germain berhadapan dengan Strasbourg di ajang Coupe de France. Pemain berusia 26 tahun itu kabarnya kembali diterpa oleh cedera metatarsal yang menghantam kaki kirinya.

Tuchel sendiri belum bisa memastikan seberapa parahnya cedera mantan punggawa Barcelona itu.

“Dokter sudah memberikan saya diagnosis awalnya. Dia cukup khawatir dengan cedera ini dan Ney juga demikian, karena cedera ini terjadi di kaki yang sama dengan cedera sebelumnya.” ujar Tuchel seperti melansir Canal Plus.

“Untuk saat ini saya belum punya kabar apapun mengenai kondisinya. Dia masih berada di rumah sakit dan kami harus menunggu.” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Laga ini merupakan laga yang cukup krusial bagi Neymar dan kolega. Pasalnya, mereka sudah beberapa tahun terakhir gagal melaju lebih jauh dari babak 16 besar.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *