Thursday , 17 October 2019 6:12
Home / Ligue 1 / PSG Tepis Rumor Rekrut Sami Khedira?
Sami Khedira, Juventus

PSG Tepis Rumor Rekrut Sami Khedira?

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, akhirnya buka suara mengenai ketertarikan timnya atas gelandang Juventus, Sami Khedira.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan klub asal Ligue 1 tersebut. Salah satunya adalah gelandang bertahan Juventus, Sami Khedira.

Sudah bukan rahasia lagi jika PSG tengah memburu gelandang bertahan baru. Mereka baru saja kehilangan Thiago Motta di musim panas ini, sehingga mereka mencari pengganti yang sepadan untuk posisi tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Tuchel mengatakan bahwa ia memang aktif berkomunikasi dengan sang gelandang. Meski mengakui bahwa ia intens berkomunikasi dengan Khedira, namun Tuchel masih enggan membenarkan bahwa timnya mengejar sang gelandang.

“Saya bicara dengan Khedira karena saya sudah mengenalnya dengan baik selama empat belas tahun terakhir. Untuk malam ini saya tidak akan membicarakan apapun mengenai rumor transfer dan juga bursa transfer.” tutur Tuchel di sesi konferensi pers klub.

“Memang betul saya banyak bicara dengan Sami Khedira,” tegas eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Kans PSG untuk mendapatkan Sami Khedira tergolong cukup besar. Pasalnya sang pemain mulai tersingkir dari tim utama Juventus.

Kontrak Khedira di Turin sendiri akan habis pada tahun 2019 mendatang. Untuk itu PSG kemungkinan bisa merayu sang pemain untuk datang ke Prancis pada musim panas ini.

Baca Juga

De Ligt Butuh Waktu Untuk Adaptasi di Juventus!

Turin – Bek Timnas Belanda, Matthijs de Ligt, mengakui belum dalam performa terbaik bersama Juventus. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *