Thursday , 14 November 2019 20:40
Home / La Liga / PSG Tuntut Barcelona Segera Realisasikan Transfer Neymar

PSG Tuntut Barcelona Segera Realisasikan Transfer Neymar

Paris – Paris Saint-Germain telah menegaskan kepada Barcelona bahwa mereka hanya memiliki waktu hingga Jumat 23/8/19 waktu setempat untuk mengajukan tawaran baru yang lebih baik jika menginginkan Neymar.

PSG masih dalam posisi menunggu tawaran baru yang datang. Raksasa Prancis itu pun memberikan tenggat waktu bagi Barcelona untuk memboyong kembali Neymar

Raksasa Catalan menjadi salah satu klub yang sejauh ini masih terus mengupayakan transfer pemain asal Brasil tersebut untuk bisa terealisasi. Hanya saja, sejumlah tawaran yang sudah dilayangkan belum menemukan kata sepakat.

Teranyar, El Barca melayangkan tawaran sebesar 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun plus dua pemain tambahan dalam klausul tersebut.

Barcelona pun mencoba pendekatan lain. Raksasa Catalan itu mencoba untuk meminjam Neymar dari PSG. Namun, proposal tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh klub asal Prancis itu.

Neymar terus menjadi tajuk utama media massa dunia terkait rencana kepindahannya usai tidak merasa betah lagi berseragam PSG.

Baca Juga

Neymar Masih Impikan Transfer Menuju Barcelona

BARCElONA – Meski sempat batal gabung Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu, bintang PSG, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *