Tuesday , 12 November 2019 5:51
Home / Nasional / PSM Resmi Tunjuk Pelatih Asal Belanda
Foto: rakyatsulsel.com

PSM Resmi Tunjuk Pelatih Asal Belanda

Panasnya aroma persaingan ajang Torabika Soccer Championship 2016, membuat PSM Makassar pada 19 Mei lalu memutuskan untuk memecat pelatih mereka Luciano Leandro yang dianggap gagal memenuhi ekspektasi manajemen PSM.

Kurang dari dua Minggu selepas pemecatan tersebut, tim asal Sulawesi Selatan itu kini telah resmi memperkenalkan pelatih baru mereka, Robert Rene Alberts.

“Kami perkenalkan Rene sebagai pelatih baru PSM. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik bagi tim ini,” kata Munafri Arifuddin selaku CEO PSM sebagaimana dikutip dari Goal.com.

“Kami memberikan target posisi tiga besar di ISC. Target itu melihat materi dan pengalaman Rene di kancah sepakbola Indonesia.” pungkasnya.

Menanggapi soal penunjukkannya sebagai pelatih baru PSM, pelatih  asal Belanda itu mengaku senang seraya mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sebaik mungkin guna memenuhi target yang diberikan.

“Saya akan memberikan yang terbaik bagi tim ini. Apapun akan saya lakukan untuk memenuhi target tersebut,” ucap Rene.

Saat ini PSM Makassar masih tertahan diperingkat 10 klasemen sementara TSC 2016 dengan perolehan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, 1 kali imbang dan 2 kali kalah.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *