Tuesday , 19 November 2019 15:43
Home / Nasional / PSSI Akan Umumkan Pelatih Timnas Indonesia pada 3 Juni
Foto: fotogambar.info

PSSI Akan Umumkan Pelatih Timnas Indonesia pada 3 Juni

Setelah FIFA mencabut sanksinya atas persepakbolaan tanah air pada 13 Mei lalu, timnas Indonesia kini dipastikan bisa kembali berkiprah di ajang sepakbola internasional.

Jadwal terdekat adalah turnamen sepakbola Asia Tenggara, AFF Cup 2016 yang akan digelar pada 19 November mendatang. Mengingat saat ini timnas belum meiliki pelatih kepala, maka PSSI telah menguber sejumlah pelatih ternama Indonesia untuk mendampingi Evan Dimas dkk di AFF Cup nanti.

Dikutip dari Goal Indonesia, PSSI telah mengerucutkan 3 nama kandidat pelatih timnas, yakni Nilmaizar, Rahmad Darmawan dan Indra Sjafri.

Sesaat setelah diwawancarai oleh tim panel PSSI, Nil Maizar memberikan sedikit bocoran perihal wawancaranya tersebut kepada awak media.

“Tadi mereka hanya ingin paparan secara detail seorang pelatih Nilmaizar ini seperti apa,”ujar Nil Maizar dinukil dari Goal.com.

“Situasi ini kan mepet, tidak ada kualifikasi. Langsung putaran final di Filipina dan Myanmar. Jadi, waktu yang pendek itu ditanya bagaimana seorang pelatih,” pungkasnya.

Turnamen AFF Cup sendiri akan digelar di Myanmar dan Filipina, yang rencananya akan mulai digulirkan pada tanggal 19 November sampai 17 Desember mendatang.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *