Monday , 21 October 2019 2:19
Home / Nasional / PSSI Pastikan Kongres Berlangsung di Hotel Mercure Ancol
Foto: okezone.com

PSSI Pastikan Kongres Berlangsung di Hotel Mercure Ancol

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya telah mendapatkan tempat untuk menggelar Kongres Pemilihan tanggal 10 November 2016 mendatang. Setelah mengaku kesulitan mendapatkan hotel, PSSI secara resmi menetapkan tempat kongres akan berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Seperti diketahui, kongres tersebut nantinya akan memilih Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif periode 2016-2020.

Setelah kepastian tempat telah diperoleh, PSSI juga langsung mengirimkan surat pemberitahuan tempat lokasi Kongres kepada para pemilik suara dan delegasi kongres lainnya.

Proses registrasi sendiri akan dimulai tanggal 9 November, lalu kongres di tanggal 10 dan check out dari hotel tanggal 11 November.

Sebagai informasi, total ada 86 nama yang akan bertarung memperebutkan 15 posisi inti (satu ketua umum, dua wakil ketua umum, dan 12 Komite Eksekutif). Rinciannya: 9 calon Ketua Umum, 18 Calon Waketum, dan 59 calon Komite Eksekutif.

Sementara untuk posisi ketua akan diperebutkan oleh delapan calon kandidat yaitu; Bernhard Limbong, Erwin Aksa, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, Eddy Rumpoko, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Tonny Apriliani, Sarman El Hakim, Djohar Arifin Husein, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *