Tuesday , 13 November 2018 3:17
Home / Nasional / PSSI Resmi Tambah Durasi Kontrak Luis Milla
Luis Milla, Indonesia

PSSI Resmi Tambah Durasi Kontrak Luis Milla

Jakarta – PSSI baru saja menuntaskan rapat Komite Eksekutif di Jakarta, Selasa 28/8/2018. Salah satu keputusan penting yang diambil adalah mempertahankan jabatan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Pasca kegagalan membawa Garuda Muda U-23 melaju ke babak semifinal di ajang Asian Games 2018, Milla terus dihantui perihal spekulasi masa depan yang tidak menentu.

Selain itu, kontraknya sendiri akan berakhir selepas gelaran akbar di tanah Asia tersebut. Di satu sisi, pelatih berusia 52 tahun itu sempat memberi indikasi jika dirinya akan pulang ke Spanyol, bila dalam beberapa hari kedepan sama sekali tidak ada kejelasan dalam durasi kontraknya bersama Timnas Indonesia.

Namun, kini semuanya tidak perlu dicemaskan lantaran selepas rapat Exco, dalam jumpa pers ketua PSSI menuturkan jika kontrak Milla akan segera diperpanjang dalam waktu dekat ini.

“Terkhusus Piala AFF yang segera dilaksanakan. Jadi kami kontrak kembali Luis Milla dalam jangka waktu satu tahun,” ujar Edy Rahmayadi.

“Ini yang ramai dibicarakan dan kami tadi berdebat dengan Exco, mempelajari, mengevaluasi keuntungan dan kerugian. Hasilnya sidang Exco memutuskan Luis Milla tetap diberi kepercayaan membidangi usia senior,” tegas ketua umum PSSI itu.

Baca Juga

Egy Maulana Vikri

Luis Milla Beberkan Alasan Mengapa Tak Kunjung Turunkan Egy Maulana

Jakarta – Nama Egy Maulana Vikri memang sudah terdengar masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *