Tuesday , 19 November 2019 5:23
Home / Nasional / PT GTS Larang Jakmania Dukung Langsung Persija Di Bandung
Foto: teropongsenayan.com

PT GTS Larang Jakmania Dukung Langsung Persija Di Bandung

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Torabika Soccer Championship (TSC), memiliki pandangan tersendiri soal laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Laga tersebut sebenarnya baru dihelat pada tanggal 16 Juli mendatang.

Menurut Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono, ada kebijakan yang diambil soal suporter kedua tim tersebut, Jakmania dan Bobotoh yang dikenal seringkali berseteru. Joko menambahkan, kebijakan tersebut adalah tidak boleh membawa suporter di laga tandang, atau dengan kata lain The Jakmania dilarang hadir di Bandung.

“Kemungkinan ada kebijakan khusus yaitu dengan tidak membawa suporter di laga tandang. Itu salah satu pilihan. Tapi semua akan dilihat terlebih dahulu,” kata Joko.

Menurut Joko, pihaknya tidak ingin putus asa mengenai masalah antara dua suporter tersebut. Oleh karena itu segala upaya akan dilakukan.

Namun, Joko menjelaskan untuk saat ini mungkin itu adalah cara yang paling tepat. Begitu juga nanti saat Persib bertandang ke markas Persija di Jakarta, maka Bobotoh dilarang hadir.

Rivalitas antara pendukung Persib Bandung dan Persija Jakarta memang cukup tinggi. Tidak jarang mereka membuat keributan ketika bertemu dalam sebuah laga kompetisi.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *