Tuesday , 19 November 2019 8:10
Home / Nasional / Puasa, Bambang Pamungkas Sebut Tak Ada Masalah
Foto: garuda11wariors.blogspot.com

Puasa, Bambang Pamungkas Sebut Tak Ada Masalah

Memasuki bulan puasa, isu kebugaran pemain sepakbola menjadi isu yang paling hangat dibicarakan saat ini. Pemain sepakbola yang sedang menjalankan ibadah puasa, dianggap akan mengalami kesulitan ketika bertanding.

Namun, anggapan itu dibantah oleh striker legenda timnas Indonesia, Bambang Pamungkas. Pemain yang saat ini membela Persija Jakarta itu beranggapan bahwa puasa tidak akan mengganggu kondisi pemain sepakbola.

“Saya menjalankan profesi saya tak setahun dua tahun, artinya ini biasa saja tidak ada masalah. Atlet saat bulan puasa tentu tetap latihan, tapi mungkin waktunya berbeda dan porsinya lebih sedikit,” ujar Bambang Pamungkas dikutip dari redaksi Goal.com.

“Tidak ada yang sulit [dari berpuasa], mungkin jika orang yang bukan atlet membayangkannya sulit, tapi nyatanya tidak sulit.¬†Jalankanlah ibadah itu dengan normal-normal saja,” tutup mantan pemain Selangor FA itu.

Menyambut bulan suci Ramadhan, saat ini tim-tim yang berlaga di ajang Torabika Soccer Championship 2016 sedang diliburkan dan akan kembali digulirkan pada tanggal 10 Juni mendatang.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *