Monday , 28 September 2020 3:36
Home / Europa League / Puasa Gelar, Antonio Conte Pasrah Soal Masa Depannya Di Giuseppe Meazza

Puasa Gelar, Antonio Conte Pasrah Soal Masa Depannya Di Giuseppe Meazza

MILAN – Kekalahan atas Sevilla dini hari tadi memastikan Inter Milan puasa gelar di musim 2019/2020. Meski dinilai sukses menunjukan performa yang impresif, nyatanya Antonio Conte merasa tak yakin akan masa depannya di Giuseppe Meazza musim depan.

Nerazzurri mengawali pertandingan final Liga Eropa dengan sempurna, Romelu Lukaku sukses memanfaatkan penalti dimenit kelima, tetapi dua gol sundulan Luuk de Jong membalikkan kedudukan untuk Sevilla sebelum Diego Godin kembali membuatnya menjadi seimbang.

Gol yang menentukan untuk Sevilla sendiri adalah gol yang ganjil, dimana tendangan salto Diego Carlos yang kemungkin besar akan melebar, sampai Lukaku secara tidak sengaja memasukkannya ke gawang sendiri.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan seimbang di mana di babak kedua satu insiden bisa mengubah segalanya. Kami memiliki kesempatan, tapi sebaliknya ada defleksi yang sangat disayangkan dari Romelu, jadi tak pelak itu membuat semuanya menjadi sangat sulit.” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Sevilla menurunkan intensitas dan kualitas umpan mereka setelahnya. Kami sangat menyesal, karena kami telah memberikan semua yang dimiliki melawan tim dengan banyak pengalaman yang sudah terbiasa dengan pertandingan ini dan memenangkan Final berkali-kali. Pada akhirnya, itulah yang membuat perbedaan.”

“Para pemain telah bekerja keras, tumbuh pesat dan meningkat. Mereka mencapai Final Liga Europa, banyak diantara mereka yang merasakan pengalaman pertama di Eropa, antara Liga Champions dan Liga Europa, setidaknya banyak pemain muda kami mendapatkan pengalaman untuk masa depan. Itu penting untuk maju, juga untuk kepercayaan diri.”

“Sekarang kami harus kembali ke Milan, kami akan mengambil dua atau tiga hari libur, kemudian dengan kepala dingin kami akan bertemu. Wajar jika kami menganalisis seluruh musim, melihat semuanya dengan sangat tenang, dan mencoba merencanakan masa depan Inter, baik dengan atau tanpa saya.”

“Saya tidak tahu soal masa depan saya disini. Kami telah bekerja keras dan ini adalah musim yang sangat sulit dalam banyak hal, jadi kami butuh beristirahat sebentar, menghadapi situasi dan membuat keputusan yang terbaik untuk Inter.”

“Ini adalah musim yang sulit dan kami akan memikirkannya. Saya merasa luar biasa dapat menjadi pelatih Inter, saya berterima kasih kepada pemilik yang mengizinkan saya melalui pengalaman hebat ini.”

“Jika saya dapat mengatakan satu hal: ini adalah hal yang sepadan dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka yang memberi saya kesempatan untuk mendapatkan pengalaman ini.”

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *