Monday , 18 November 2019 10:58
Home / La Liga / Puasa Gelar, Koke Tetap Puas Dengan Hasil Atletico Musim Ini
foto: prensapress.com

Puasa Gelar, Koke Tetap Puas Dengan Hasil Atletico Musim Ini

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Koke percaya musim ini timnya telah mengarungi kompetisi yang memuaskan terlepas dari kegagalan meraih gelar.

Sebagaimana diketahui perjalanan pasukan Diego Simeone musim ini berakhir antiklimaks pada kompetisi Liga Champions, dimana mereka harus kembali dikandaskan oleh rival sekota pada fase semi final awal bulan lalu.

Sementara di kompetisi domestik nama Los Rojiblancos sudah terlebih dahulu dicoret untuk perebutan gelar sejak pertengahan musim. Faktor inkonsistensi sejak awal hingga pertengahan musim membuat Antoine Griezmann dkk bahkan sempat beradu dengan Real Sociedad untuk tempat 4 besar.

“Kami tahu seberapa pentingnya untuk mengunc satu tempat di Liga Champions dan kami telah memastikannya.” imbuh Koke seperti dikutip Football Espana.

“Ini jelas tidak mudah, namun kami benar-benar memiliki musim yang luar biasa. Paruh pertama musim memang tidak baik, namun kami memperbaikinya di paruh kedua, itu spektakuler.”

“Dengan bermain di Liga Champions kami tetap mampu menarik pemain yang berkualitas.”

“Hanya Real Madrid yang bisa mengeliminasi kami di Liga Champions dan Barcelona di Copa Del Rey, jadi saya rasa tim ini berkembang setiap tahunnya.”

Atletico Madrid sendiri akan mengakhiri musim 2016/2017 dengan menjamu Athletic Bilbao akhir pekan nanti. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi perpisahan pada stadion Vicente Calderon.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *