Thursday , 21 November 2019 8:38
Home / Premier League / Puel: Pogba Adalah Alasan Utama Dari Kebangkitan Man United
foto: indianexpress.com

Puel: Pogba Adalah Alasan Utama Dari Kebangkitan Man United

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Claude Puel menilai bahwa gelandang internasional Prancis, Paul Pogba adalah alasan utama mengapa Manchester United masih belum terhentikan hingga saat ini.

Akhir pekan kemarin, Leicester City sendiri merasakan bagaimana magisnya seorang Paul Pogba dalam memberikan komando di lini tengah. Terlebih pada laga yang dihelat di King Power Stadium itu, Paul Pogba memberikan satu-satunya assist untuk kemenangan 0-1 Man United.

Kemenangan itu juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Manchester United hingga 10 pertandingan terakhir sejak Ole Gunnar Solksjaer menjabat.

“Saya rasa dia sepenuhnya berada di belakang ini semua. Dia menjadi pemimpin tim, bermain dengan level lebih tinggi di lapangan dengan mengemban peran nomor 10.” imbuh Puel pada Le Parisien.

“Dia menentukan banyak gal dengan umpan dan golnya. Dia membawa tim di belakangnya.”

“Dia hebat dalam pertandingan pertama yang dimainkan dengan pelatih baru – dalam dimensi fisik, dalam kemampuannya untuk mematahkan serangan, untuk membawa bola ke depan, untuk mengalirkan bola ke dalam area penalti dan untuk mencetak gol.”

“Kamu tidak bisa menjaganya. Dia kuat, bisa mengkreasikan umpan lurus di kotak dan bergerak maju dengan cepat,”

“Kamu tidak bisa benar-benar menghentikannya. Ini adalah soal duel fisik yang hampir mustahil. Merupakan tantangan untuk mencoba dan membaca apa yang akan dia lakukan. Dia memiliki visi yang hebat.”

“Dengan satu atau dua sentuhan, ia dapat memberikan assist yang luar biasa, terutama melalui bola atas.”

“Dia melihat semuanya dengan cepat dan secara teknis tepat sasaran. Beberapa pemain sangat produktif sehingga anda bermain di sekitar mereka. Itulah yang terjadi di Manchester United.” tutup Puel.

Adapun saat ini meski Man United baru hanya naik 1 strip di tabel klasemen, namun mereka hanya terpaut 2 poin dari Chelsea yang berada di zona Champions.

Baca Juga

Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs,

Tottenham Sudah Lama Berhasrat Datangkan Mourinho?

Ally McCoist turut mengomentari bergabungnya Jose Mourinho bersama Tottenham. Ia meminta para loyalis Spurs bersabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *