Tuesday , 26 May 2020 5:53
Home / Liga Champions / Puji Kualitas Kiper Benfica, Manajer Manchester United Puas Dengan Hasil Pertandingan
Foto: mirror.co.uk

Puji Kualitas Kiper Benfica, Manajer Manchester United Puas Dengan Hasil Pertandingan

LISBON – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, puas dengan performa pasukannya yang sukses mempermalukan Benfica pada laga ketiga babak penyisihan Grup A Liga Champions. Pelatih asal Portugal ini juga tak lupa memuji kualitas kiper tuan rumah yang tampil impresif.

Di laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi tim tamu di Da Luz, Kamis (19/10) dini hari WIB itu, Mourinho memang secara khusus memerintahkan anak didiknya untuk terus mengganggu Mile Svilar.

Pada babak kedua, Marcus Rashford mengeksekusi tendangan bebas dari area tengah lapangan. Bola meluncur deras ke gawang Benfica yang memaksa Mile Svilar membuat kesalahan. Kiper muda Benfica itu menangkap bola di dalam garis gawang sehingga dinyatakan sebagai gol.

“Saya tahu betapa bagusnya dia (Svilar) dan saya bilang kepada para pemain betapa bagusnya dia,” ujar Mourinho kepada BT Sport usai pertandingan.

“Tapi kami punya statistik dan informasi tentang set-piece, jadi kami butuh membuat dia tidak nyaman selama pertandingan.”

“Hanya kiper-kiper top seperti dia yang melakukannya. Dia tidak beruntung untuk gol itu,” Mourinho menambahkan.

Meski tampil kurang greget, tapi kemenangan tipis ini semakin membuka lebar peluang Man United lolos ke babak 16 besar. Mereka sudah mencatat tiga kemenangan di tiga laga grup pertama sehingga berhak memuncaki klasemen sementara Grup A dengan 9 poin, unggul tiga poin dari Basel di posisi kedua.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *