Wednesday , 27 January 2021 4:07
Home / Liga Champions / Pujian Andrea Pirlo untuk Alvaro Morata
Alvaro Morata, Juventus

Pujian Andrea Pirlo untuk Alvaro Morata

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memberikan sebuah pujian kepada salah satu anak asuhnya, Alvaro Morata. Menurutnya, pemain asal Spanyol tersebut bisa menjadi salah satu striker terbaik dunia saat ini.

Alvaro Morata yang kembali ke Turin pada musim panas ini menjelma menjadi pemain kunci Juventus. Ia mulai menunjukan ketajamannya di lini depan Juventus.

Teranyar, Morata berhasil menjadi pembeda bagi Juventus. Ia mencetak gol kemenangan bagi timnya kala bersua Ferencvaros.

Atas gol Morata yang menjadi penentu kemenangan bagi Juventus, Pirlo sangat puas dengan performa anak asuhnya itu di laga tersebut.

“Dia adalah pemain yang kuat,” buka Pirlo.

“Saat ini ia hanya membutuhkan konsistensi dan juga kepercayaan diri. Jika mentalitasnya stabil, ia bisa melakukan apapun.”

“Saya yakin dia bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Jika ia berlatih dengan baik dan mempertahankan performanya, ia akan terus mencetak gol bagi kami. Dia adalah pemain yang funfamental bukan hanya untuk Juventus tetapi juga untuk tim Nasionalnya.”

“Kami akan mengupayakan agar ia berada dalam kondisi terbaiknya. Jika ia sudah berada dalam fase itu, ia bisa meningkatkan permainannya di atas lapangan,” pungkasnya.

Baca Juga

Sevilla Seriusi Perburuan Papu Gomez

SEVILLE – Kian bersaing dengan Inter Milan, Sevilla kabarnya telah selangkah lebih maju dalam mengamankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *