Wednesday , 3 March 2021 16:06
Home / Premier League / Pujian Andy Cole untuk Bruno Fernandes
Bruno Fernandes, Manchester United

Pujian Andy Cole untuk Bruno Fernandes

Manchester – Legenda Manchester United, Andy Cole, benar-benar terkesan menyaksikan penampilan Bruno Fernandes. Mampu terus memberi kontribusi besar bagi timnya sejauh ini. Tanpa ragu Cole menyebut Bruno Fernandes sebagai pemain kelas dunia.

Bruno Fernandes memang terus tampil mengesankan sejak direkrut Manchester United pada musim dingin 2020. Meski datang dari liga yang berbeda, ia bisa langsung tampil apik di Premier League.

Musim lalu, ada delapan gol dan tujuh assist yang dicetak Bruno Fernandes untuk MU di Liga Inggris. Berkat kontribusinya, The Red Devils pun finis di urutan ketiga dengan koleksi poin 66 angka.

Andy Cole sendiri mengaku sangat terpukau menyaksikan musim debut Bruno Fernandes yang benar-benar fantastis. Meski begitu, keraguan sempat menggandrungi perasaannya terhadap aksi gelandang asal Portugal itu.

Cole khawatir performa Bruno Fernandes akan mengalami penurunan di musim ini lantaran beberapa faktor, termasuk lawan yang sudah membaca soal gaya permainannya. Tetapi, kekhawatirannya terbantahkan.

“Saya sangat terkejut melihat betapa cepatnya Bruno Fernandes di Liga Inggris sejak dia bergabung dengan Manchester United. Bruno Fernandes bergabung ke klub dengan bayaran besar dan saya harus mengatakan saya tidak tahu banyak tentang dia,” ujar Cole.

“Saya bertanya-tanya apakah dia akan dapat terus mencetak gol dan menghasilkan assist dengan kecepatan yang sama musim ini karena klub-klub tahu lebih banyak tentang dia, tetapi dia bisa dibilang bahkan lebih baik!”

“Bruno Fernandes tidak mengenakan ban kapten, tetapi siapa pun yang menyaksikan tim Manchester United ini dapat melihat bahwa dia adalah pemimpin ruang ganti dan dia memimpin dengan memberi contoh di lapangan. Dia adalah pemain berkualitas kelas dunia,” tutup Cole.

 

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *