Saturday , 28 November 2020 0:22
Home / Liga Champions / Pujian David De Gea untuk Axel Tuanzebe
Axel Tuanzebe, Manchester United

Pujian David De Gea untuk Axel Tuanzebe

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea memberikan sebuah pujian kepada rekan satu timnya, Axel Tuanzebe. Menurutnya sang bek memainkan peran yang besar dalam keberhasilan The Red Devils saat mengalahkan PSG dini hari tadi.

Manchester United bersua Paris Saint-Germain di pertandingan pertama grup H Liga Champions musim ini. Di laga tersebut, The Red Devils tidak diperkuat sang kapten, Harry Maguire yang mengalami cedera ringan.

Sebagai gantinya Solskjaer memasang Axel Tuanzebe di jantung pertahanannya. Sang bek muda berhasil tampil impresif di laga tersebut dan membantu MU menang 2-1 atas tim tuan rumah.

Melihat penampilan impresif yang ditampilkan oleh Axel Tuanzebe, David De Gea pun memberikan pujian kepada rekan satu timnya tersebut.

“Sejujurnya, Tuanzebe bermain dengan sangat luar biasa hari ini,” ujar De Gea.

“Hari ini dia berhadapan dengan beberapa pemain terbaik di dunia, yaitu Neymar dan Mbappe. Dia bermain dengan sangat baik saat berhadapan dengan dua pemain itu.”

“Saya benar-benar gembira dengannya. Ia sempat mengalami momen yang sulit karena cedera. Hari ini ia menunjukkan bahwa ia mampu bermain di pertandingan besar,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Raih Kemenangan, Solskjaer: Tim Kami Menikmati Permainan!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan rasa gembiranya usai tim besutannya meraih kemenangan saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *