Saturday , 24 October 2020 16:39
Home / Premier League / Pujian Dimitar Berbatov kepada Mason Greenwood
Mason Greenwood, Manchester United

Pujian Dimitar Berbatov kepada Mason Greenwood

Manchester – Mantan ujung tombak Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah kepada Mason Greenwood. Menurutnya striker 18 tahun tersebut merupakan titisan Cristiano Ronaldo.

Mason Greenwood memang merupakan pendatang baru di skuad senior MU. Ia dipromosikan Solskjaer dari tim muda United di awal musim kemarin dan perlahan-lahan mulai mendapatkan ritme permainannya.

Namun belakangan ini, performa Greenwood tengah melonjak di lini serang MU. Ia berhasil mengemas total 16 gol bagi timnya sepanjang musim ini.

Melihat performa apik yang ditunjukan oleh Mason Greenwood, Berbatov merasa cukup terkesan dengan ketajaman sang striker.

“Mason Greenwood benar-benar membuat saya terkesan,” ungkap Berbatov.

“Dia selalu bermain dengan baik, dan ia selalu membuat tembakan tepat sasaran. Dia memiliki dua kaki yang bagus, tidak hanya kaki kirinya saja.”

“Saya senang melihat ia diberi kesempatan untuk bermain dengan reguler dan juga bersinar. Ia memanfaatkan peluang yang ada dengan baik. Ia sedang dalam proses menjadi pemain yang sangat bagus.”

“Dia benar-benar mengingatkan saya pada Cristiano Ronaldo. Ia memiliki kepercayaan diri yang besar dan ia berani untuk mencoba melewati lawan. Ia juga memiliki kecepatan dan ketajaman, dan ia bermain dengan sangat bagus untuk anak seusianya.”

“Seperti yang saya bilang, ia memanfaatkan peluang yang ia dapatkan dengan baik. Ia sudah membuktikan bahwa ia bisa menjadi pemain yang sangat brillian tidak hanya sekarang tetapi juga di masa depan. Jika ia meneruskan langkahnya, ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” tutup Berbatov.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *