Thursday , 17 June 2021 2:19
Home / Premier League / Pujian Jose Mourinho untuk Gareth Bale
Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Pujian Jose Mourinho untuk Gareth Bale

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memberikan sebuah pujian bagi salah satu anak asuhnya, Gareth Bale. Menurutnya saat ini sang pemain berada dalam kondisi terbaiknya sejak kembali ke Tottenham Hotspurs dari Real Madrid.

Gareth Bale terlihat lebih tajam dan haus gol dalam tiga pertandingan terakhir Tottenham Hotspurs. Ia mencetak dua gol di ajang Liga Europa saat melawan Wolfsberger pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Rabu (24/2/2021) dan membuat dampak positif dari bangku cadangan saat The Lilywhites kalah 1-2 dari West Ham United (21/2). Total, dari 19 penampilannya, Bale mencetak enam gol.

Peningkatan performa Garteh Bale mendapatkan pujian dari Jose Mourinho selaku pelatih timnya saat ini. Menurutnya, seorang pemain hebat jika mampu bermain 100% tidak ada masalah psikologis atau ketakutan dan itu berhasil dilakukan Bale.

Jose Mourinho menilai kondisi Gareth Bale tersebut semakin membaik dari sisi mental maupun fisik.

“Bale terlihat lebih bahagia dari sebelumnya, dia terlihat percaya diri. Dia memiliki kepercayaan diri saat berlatih, cara dia melakukan tembakan,” puji Mourinho.

“Golnya ke gawang Wolfsberger adalah tembakan yang meyakinkan. Seorang pemain dengan ketakutan atau perasaan negatif tidak akan pernah melakukan jenis tembakan itu. Saya pikir, dia dalam kondisi terbaik sejak dia tiba.”

“Ini hanya pertanyaan tentang berapa menit Bale bisa bermain dan berapa hari dia perlu pulih di antara pertandingan. Kami percaya dia. Pemain dengan banyak pengalaman tahu tubuh mereka lebih baik daripada siapa pun,” pungkasnya.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *