Thursday , 22 October 2020 15:27
Home / Premier League / Pujian Jurgen Klopp untuk Xherdan Shaqiri
Xherdan Shaqiri, Liverpool

Pujian Jurgen Klopp untuk Xherdan Shaqiri

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan jika ia cukup menyesali keputusannya menarik keluar Xherdan Shaqiri di pertengahan babak kedua dalam laga melawan Lincoln City. Menurutnya sang pemain padahal tengah dalam kondisi yang baik.

Saat bersua Lincoln City Jurgen Klopp membuat kejutan dengan menurunkan tim bermaterikan campuran pemain inti dan lapis kedua. Bahkan Xherdan Shaqiri mendapat kesempatan bermain pertamanya musim ini.

Xherdan Shaqiri pun membuka kemenangan Liverpool lewat sebuah tendangan bebas fantastis. Namun, ia ditarik keluar oleh Jurgen Klopp pada menit ke-75 untuk digantikan dengan Naby Keita.

Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya memutuskan untuk menarik keluar Shaqiri karena mengira pemain internasional Swiss itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

“Pertama-tama, permainan super dari Shaq dalam posisi yang cukup, saya tidak yakin memang. Agak asing karena sedikit lebih dalam di lini tengah. Namun dia melakukannya dengan sangat-sangat baik,” ujar Klopp.

“Itu adalah kesalahan saya untuk mengganti Shaqiri,- dia baik-baik saja. Pergelangan kakinya sedikit bermasalah, tetapi itu sama sekali bukan apa-apa. Dia menyentuhnya dua kali dan saya pikir itu betisnya, tapi itu bukan apa-apa. Saya pikir itu bagus untuk menariknya keluar saat itu, tapi dia memainkan permainan yang sangat, sangat bagus.”

Lebih lanjut Jurgen Klopp juga memberikan pujian untuk gol yang dicetak oleh Shaqiri lewat tendangan bebas.

“Set piece yang luar biasa, gol yang ia cetak dari tendangan bebas, sungguh gol yang luar biasa!” puji Klopp.

“Tidak ada keraguan tentang kualitas Shaq, tidak pernah dan pada saat ini semuanya terlihat sangat-sangat bagus, terlihat menjanjikan dan kita akan lihat nanti,” pungkas Klopp.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *