Tuesday , 20 April 2021 14:01
Home / Premier League / Pujian Mikael Silvestre untuk Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Pujian Mikael Silvestre untuk Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Mikael Silvestre menilai jika Ole Gunnar Solskjaer sudah sukses membawa perubahan besar bagi The Red Devils. Untuk itu sudah sepantasnya sang pelatih diberikan pujian atas kinerjanya.

Manchester United memang memulai kompetisi Liga Primer Inggris musim 2020-2021 ini dengan sangat buruk. Mereka harus menelan kekalahan 1-3 dari Crystal palace di Old Trafford. Setelah itu The Red Devils kesulitan untuk keluar dari tren negatif.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut meraih tiga kekalahan, dua hasil imbang, dan satu kemenangan dalam enam pertandingan pertama mereka di ajang Liga Primer Inggris. Masa sulit itu membuat posisi Solskjaer sempat tersudutkan oleh isu pemecatan.

Namun secara perlahan Ole Gunnar Solskjaer mampu keluar dari tekanan dengan membawa tim asuhannya meraih hasil positif.

Keberhasilan The Red Devils bangkit dari keterpurukan membuktikan kelihaian Solskjaer sebagai juru taktik. Oleh sebab itu, Silvestre kagum dengan juru taktik asal Norwegia tersebut.

“Hal terhebat dari Ole Gunnar Solskjaer adalah dia tidak mengubah apa pun dalam beberapa pekan terakhir. Dari masa sulit Man United hingga saat ini, dia tetap pada rencana dan idenya,” ucap Silvestre.

“Solskjaer tidak perlu mengubah apa pun. Lebih dari itu, para pemain harus menanggapi apa yang dia minta.”

“Manchester United memiliki performa fantastis pada akhir musim sebelumnya, lalu mereka berhasil memasukkan beberapa nama setelah mengidentifikasi kelemahan dan jelas mereka sekarang kembali ke jalurnya. Solskjaer hanya menginginkan konsistensi dan sepertinya sudah kembali sekarang,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *