Thursday , 22 October 2020 22:17
Home / Premier League / Pujian Odion Ighalo untuk Marcus Rashford dan Greenwood
Marcus Rashford, Greenwood

Pujian Odion Ighalo untuk Marcus Rashford dan Greenwood

Manchester – Striker Manchester United, Odion Ighalo memberikan sebuah pujian kepada Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Menurutnya kedua ujung tombak muda The Red Devils tersebut menunjukkan kualitas yang luar biasa pada laga kontrak Luton Town.

Melakoni laga sebagai tim tamu, Manchester United sempat mengalami kesulitan. MU hanya unggul 1-0 atas tuan rumah hingga menit 80 berkat gol penalti Juan Mata.

Namun menjelang akhir pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer memasukan dua penyerang muda yaitu Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Kedua pemain itu sukses mencetak masing-masing satu gol sehingga MU mengakhiri laga itu dengan skor 3-0.

Odion Ighalo mengaku terkesan dengan ketajaman dua striker muda MU tersebut.

“Seperti yang pelatih katakan, kami harus mencetak gol lebih banyak karena unggul 1-0 tidak menjamin anda menang,” buka Ighalo.

“Setelah unggul 1-0, kami terus mencoba untuk mendapatkan tambahan gol. Lalu anda bisa melihat kami memasukkan Mason dan Rashford.”

“Keduanya menghadirkan kecepatan di lini serang kami dan itu membuat tim lawan kewalahan karena mereka mulai kelelahan. Jadi kami berhasil mencetak tambahan gol dan kami senang bisa melaju ke babak berikutnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *