Sunday , 13 June 2021 6:28
Home / Premier League / Pujian Ole Gunnar Solskjaer untuk Fred
Fred, Manchester United

Pujian Ole Gunnar Solskjaer untuk Fred

Manchester – Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris Manchester United sukses meraih kemenangan kala bersua Tottenham Hostpur, Minggu 12 April 2021 malam WIB. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1.

Manchester United sendiri sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, beruntung mereka berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Fred di awal babak kedua. Pemain asal Brazil tersebut mencetak gol pada menit ke-57.

Berkat perjuangan dan semangat tinggi MU kemudian berbalik unggul dan menutup pertandingan dengan kemenangan berkat dua gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Usai laga pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian untuk penampilan Fred yang dinilainya berhasil membawa semangat bagi rekan satu timnya untuk bangkit.

“Kami turut bahagia melihatnya kembali mencetak gol,” buka Solskjaer.

“Ia berhasil masuk ke dalam kotak penalti dan mendapatkan ruang di mana ia bisa menggunakan kaki kirinya. Edinson membuat pergerakan yang bagus sebelum itu, namun Fred berada di posisi yang tepat dan saya senang melihatnya mencetak gol.”

“Dia terus menerus berlatih dan kami memiliki sesi latihan ayng bagus kemarin. Ia berhasil membuat gol yang bagus dari jarak 25 yard dengan kaki kanannya.”

“Fred selalu memberikan segalanya untuk tim ini di setiap pertandingan dan hari ini usahanya berbuah gol yang sangat penting bagi kami,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *