Wednesday , 3 March 2021 12:21
Home / Premier League / Pujian Ole Gunnar Solskjaer untuk Harry Maguire
Harry Maguire, Manchester United

Pujian Ole Gunnar Solskjaer untuk Harry Maguire

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Soolskjaer memuji kapten timnya, Harry Maguire yang sempat berada dalam masa-masa yang kelam. Namun belakangan, pemain berkebangsaan Inggris tersebut mulai bangkit dan berhasil menunjukkan performa yang impresif.

Harry Maguire sempat terlibat kasus saat sedang berlibur di Yunani sebelum musim 2020/21 mulai. Ia sempat dinyatakan bersalah atas kasus penyerangan serta menolak penangkapan dan cobaan melakukan suap.

Pada awal musim 2020/2021 ini, performanya sempat menurun drastis. Maguire melakukan sejumlah blunder fatal yang sangat merugikan timnya sehingga MU meraih hasil buruk yang membuatnya menjadi bulan-bulanan kritikan tajam.

Torehan kebobolan Manchester United bisa dikatakan buruk dalam beberapa laga terakhir, di mana mereka hampir selalu kebobolan dua gol dalam satu pertandingan. Namun paling tidak, performa Maguire sudah mulai mengesankan sejauh ini.

Melihat peningkatan performa yang ditunjukan oleh Harry Maguire, Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan pujian untuk anak asuhnya tersebut dengan mengatakan kalau sang bek memiliki karakter yang kuat.

“Harry punya karakter yang kuat dan pemain yang sangat bagus. Dia memimpin kami dari belakang, dia seringkali menempatkan dirinya di depan dan selalu ingin bermain,” papar Solskjaer.

“Dia tidak pernah ingin beristirahat. Dia sangat berkembang seiring berjalannya musim, tentu saja bersama dengan tim, namun kami bisa melihat kedewasaan dan kepemimpinan yang lebih baik dari Harry di setiap laga,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *