Saturday , 15 December 2018 10:09
Home / Serie A / Pujian Setinggi Langit Gattuso Untuk Hakan Calhanoglu
Foto: Tuttosport

Pujian Setinggi Langit Gattuso Untuk Hakan Calhanoglu

MILAN – Di bawah besutan pelatih ringan tangan, Gennaro Gattuso, AC Milan menjalani performa yang konsisten di paruh kedua kompetisi Serie A musim 2017/2018 ini.

Bahkan selama tahun 2018 ini, skuad I Rossonerri belum sekalipun menderita kekalahan. Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Milan mampu mengemas 4 kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Hasil positif ini tak terlepas dari keberhasilan Gattuso dalam usahanya mengeluarkan performa terbaik para pemain didikannya.

Pemain yang sering menjadi buah bibir atas menanjaknya performa Setan Merah adalah sosok gelandang serang asal Turki, Hakan Calhanoglu. Secara khusus, Gattuso memberikan pujian setinggi langit kepada mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

“Seluruh tim mengalami peningkatan menurut saya,” buka Gattuso dikutip dari laman Tuttosport.

“Namun sejujurnya saya tidak berharap Hakan meningkat seperti ini. Ia baru 24 tahun, saya sangat menyukainya dan ia membuat saya terkesan. Saya tidak mengharapkan dia menjadi pemain komplet seperti ini.”

“Saya selalu berusaha menurunkan tim terbaik. Saya sangat senang dengan para pemain saya, dengan komitmen mereka dan tekad yang mereka tunjukkan di lapangan.”

“Kami harus menjaga momentum ini karena ketika Anda menang lebih mudah mempersiapkan laga berikutnya. Hasil positif harus terus dilanjutkan dan untuk memberikan waktu bermain ke pemain sebanyak mungkin. Cara ini juga menjaga level energi kami.” pungkasnya.

AC Milan saat ini mulai mendekati zona Eropa dengan raihan 38 poin, berjarak 7 poin dari tim peringkat 4 yang merupakan jatah tiket terakhir ke Liga Champions musim depan, Inter Milan.

 

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid, Juventus

Ronaldo Sarankan Juve Mundur Dari Perburuan Gareth Bale

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut timnya tak butuh sosok Gareth Bale. Baginya, Bianconeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *