Thursday , 1 October 2020 18:49
Home / La Liga / Pujian Setinggi Langit Luka Modric untuk Karim Benzema
Karim Benzema, Real Madrid

Pujian Setinggi Langit Luka Modric untuk Karim Benzema

Madrid – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, tanpa ragu melontarkan pujian kepada rekan satu timnya, Karim Benzema. Ia menilai sang striker mampu membuktikan diri sebagai salah satu ujung tombak tajam di dunia.

Karim Benzema memegang peran krusial di skuat Real Madrid sejak musim lalu. Sang pemain menjadi bomber utama Los Blancos menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sepanjang musim ini Karim Benzema benar-benar menjadi sosok pembeda bagi Real Madrid. Ia berhasil mencetak 21 gol di La Liga dan membantu timnya memastikan gelar La Liga musim ini.

Luka Modric sendiri merasa lega melihat Benzema yang kini banjir pujian dari berbagai pihak. Meskipun sang striker sempat mengalami inkonsitensi dalam beberapa musim belakangan.

“Sekarang semua orang akhirnya menyadari betapa bagusnya Benzema, yang selama ini kami kenal,” ujar Modric.

“Benzema adalah striker top dan sangat menyenangkan rasanya bisa bermain bersamanya.”

“Dia mampu membaca pertandingan dengan baik. Ia juga mampu membuat pergerakan yang bagus sehingga mengganggu keseimbangan lini pertahanan lawan, dan itu merupakan sesuatu yang spesial.”

“Benzema sebenarnya selalu melakukan pekerjaan yang hebat untuk tim ini. Saya senang ia akhirnya mendapatkan pujian besar dari banyak orang yang akhirnya menyadari kelasnya,” tutup Modric.

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *