Sunday , 13 June 2021 5:54
Home / Premier League / Pujian Thomas Tuchel untuk Kai Havertz
Kai Haertz, Chelsea

Pujian Thomas Tuchel untuk Kai Havertz

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan pujian kepada Kai Havertz yang tampil apik saat timnya mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-1 dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini.

Kai Havertz tampil cukup apik pada laga tersebut dan akhirnya kembali mencetak gol untuk The Blues setelah hampir lima bulan terakhir puasa gol.

Terakhir kali Kai Havertz mencetak gol adalah saat Chelsea menghadapi Southampton pada pertengahan Oktober 2021. Sejak saat itu, sang pemain pun tidak lepas dari kritikan para penggemar. Havertz dianggap kurang kontribusi dan dinilai kurang berani berduel untuk mendapatkan bola.

Namun, pelatih Thomas Tuchel baru-baru ini memberikan pemembelaa untuk pemainnya tersebut. Ia menilai, Havertz bukan pemain seperti Diego Costa, yang selalu ingin berduel di lapangan, seraya menegaskan Havertz masih dalam tahap adaptasi.

“Havertz adalah karakter yang sangat pendiam dan kami sadar kualitasnya. Beberapa pemain merasa mereka harus bertarung dengan orang lain untuk mendapatkan momentum tertentu. Tapi dia berbeda,” ujar Tuchel.

“Dia bukan tipe pemain seperti Diego Costa, ini sederhana dan saya tidak akan pernah menuntut dia menjadi seperti itu,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *