Monday , 21 October 2019 11:58
Home / Serie A / Pukul Pescara, Juventus Tinggalkan AS Roma
foto: Twitter @juventusfc

Pukul Pescara, Juventus Tinggalkan AS Roma

PESCARA – Juventus membuat langkah besar untuk mempertahankan gelar juara Serie A Italia. Dalam lanjutan kompetisi di pekan ke-32 yang berlangsung di Stadio Adriatico, Sabtu (15/4) sore waktu setempat, Juventus menang 2-0 dari tuan rumah Pescara.

Dua gol kemenangan Bianconeri diborong penyerang andalannya Gonzalo Higuain di menit ke-22 dan menit ke-43. Sayangnya, kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cedera engkel yang dialami bintang asal Argentina, Paulo Dybala.

Memasuki menit-menit awal babak kedua, setelah berkali-kali ditekel pemain Pescara, Dybala meminta dirinya ditarik keluar lapangan. Pelatih Massimiliano Allegri langsung menggantikannya dengan Stefano Sturaro.

Allegri sangat berkepentingan dengan kondisi Dybala mengingat di pertengahan pekan depan Juventus bakal menjalani laga hidup-mati di kandang Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Dengan kemenangan ini, Juventus kian memperkokoh posisinya di puncak klasemen dengan jumlah 80 poin. Jarak Juventus dengan rival terdekatnya AS Roma kian melebar menjadi 8 angka mengingat pada saat yang bersamaan, skuat asuhan Luciano Spalletti hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Atalanta.

La Dea, julukan Atalanta, tampil mengejutkan di babak pertama dengan unggul 1-0 melalui gol Jasmin Kurtic di menit ke-22. Roma baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Edin Dzeko lima menit setelah babak kedua dimulai.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *