Sunday , 20 October 2019 19:09
Home / La Liga / Pulangkan Batshuayi, Valencia Incar Chicharito?
foto: 90min.com

Pulangkan Batshuayi, Valencia Incar Chicharito?

VALENCIA – Kerap tumpul dilini depan, Valencia dilaporkan akan berupaya membawa Javier Hernandez dari West Ham United dengan status pinjaman di jendela transfer musim dingin ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, masalah utama Valencia musim ini adalah tumpulnya lini serang mereka. Ketajaman penyerang di musim lalu, Rodrigo Moreno dan Santi Mina nyatanya belum mampu diulangi di musim ini dan dua penyerang tambahan, Kevin Gameiro dan Michy Batshuayi juga tak mampu memperbaiki performa pada skema Marcelino Garcia.

Dengan situasi tersebut beberapa laporan menyebut jika Valencia akan memulangkan Michy Batshuayi lebih cepat ke Chelsea. Batshuayi sendiri dipinjam Los Ches pada musim panas lalu selama satu musim penuh.

Dikutip dari Daily AS sekarang bos Valencia Marcelino Garcia Toral telah memberikan lampu hijau untuk mendatangkan penyerang baru dan nama Javier Hernandez merupakan nama pertama yang akan mereka kejar di jendela transfer musim dingin ini.

Spanyol sendiri bukanlah tempat yang baru bagi Chicharito. Di musim 2014/15, pemain internasional Mexico itu memiliki waktu yang terbilang cukup baik di Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun itu menyumbangkan 9 gol dari 33 laga bersama Los Blancos kala itu.

Adapun media meyakini jika transfer ini masih belum terbuka lebar untak terjadi. Pasalnya Valencia diyakini ingin memulangkan Batshuayi terlebih dahulu sebelum melakukan kontak dengan pihak West Ham.

Sementara Chelsea tak memiliki niatan untuk menggunakan jasa Batshuayi musim ini. Ada kemungkinann sang pemain akan kembali dipinjamkan hingga akhir musim. AS Roma merupakan klub yang saat ini dikaitkan dengan rumor tersebut.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *