Monday , 30 March 2020 20:29
Home / Serie A / Pulih dari Cedera, Juventus Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Giorgio Chiellini
Juventus, Giorgio Chiellini

Pulih dari Cedera, Juventus Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Giorgio Chiellini

Turin – Kabar baik datang dari punggawa Juventus, Giorgio Chiellini. Usai pulih dari cederanya, kabar teranyar menyebutkan jika pihak klub siap menyodorkan kotrak anyar untuk sang pemain.

Sebagaimana yang diketahui, Chiellini telah melewatkan sejumlah pertandingan penting Juventus pada musim ini karena mengalami cedera ACL. Karena hal tersebut, sang pemain terpaksa harus menyaksikan laga demi laga dari layar kaca ataupun bangku penonton.

Giorgio Chiellini mengalami cedera saat sedang menjalani latihan untuk persiapan melawan Napoli. Dan baru-baru ini, setelah melewati enam bulan masa pemulihan, Chiellini akhirnya kembali ke lapangan.

Sekarang dirinya sudah bugar dan siap mengawal pertahanan Juventus bersama Leonardo Bonucci. Sepertinya, kebersamaan itu akan berlangsung lebih lama lagi.

Perlu diketahui bahwa kontrak Chiellini yang sekarang hanya berlaku sampai musim panas mendatang. Juventus nampaknya enggan berpisah lebih cepat dengan sosok yang menyandang status sebagai kapten tim tersebut.

Menurut Goal International, Juventus sedang mempersiapkan kontrak baru untuk dipersembahkan kepada sang bek. Kontrak tersebut bakalan mengikatnya di Turin selama satu musim lagi.

Bisa dibilang, ini adalah kabar yang baik bagi Maurizio Sarri selaku pelatih. Sebab mantan nahkoda Chelsea itu belum menemukan pendamping yang pas bagi Bonucci di jantung pertahanan tim Juventus.

Matthijs De Ligt kerap ditugaskan untuk mengisi pos tersebut selama Chiellini cedera. Sayangnya, pria berkebangsaan Belanda itu belum mampu memenuhi harapan tinggi yang diusung oleh publik saat dirinya tiba di Turin musim panas lalu.

Baca Juga

Atletico Madrid Pertimbangkan Operasi Pertukaran Costa-Milik

MADRID – Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan operasi pengejaran penyerang Napoli, Arkadiusz Milik melalui skema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *