Sunday , 13 June 2021 5:53
Home / Liga Champions / Pulih dari Cedera, Toni Kroos Siap Bantu Real Madrid Hadapi Chelsea
Toni Kroos, Real Madrid

Pulih dari Cedera, Toni Kroos Siap Bantu Real Madrid Hadapi Chelsea

Madrid – Jelang menghadapi Chelsea di babak semi final Liga Champions musim 2020/2021 ini, kabar gembira kembali datang bagi Real Madrid. Gelandang mereka Toni Kroos dikabarkan siap untuk bermain usai pulih dari cedera.

Real Madrid sukses melaju hingga ke babak semi final Liga Champions musim ini setelah sebelumnya mereka menyingkirkan Liverpool di babak perempat final.

Hasil undian semi final kali ini mempertemukan Real Madrid dengan Chelsea. Leg pertama pada duel dua tim raksasa tersebut akan digelar di tengah pekan nanti.

Jelang melakoni laga nanti Real Madrid akan mendapatkan tambahan tenaga. Karena Toni Kroos sudah siap bermain di laga melawan Chelsea pada leg pertama ini.

Toni Kroos sendiri memang sudah cukup lama absen membela Real Madrid. Ia mengalami cedera saat membela Timnas Jerman di jeda Internasional kemarin. Sehingga ia harus absen di beberapa pertandingan terakhir.

Selama ditinggal Toni Kroos, performa Real Madrid menjadi tidak stabil di mana di akhir pekan kemarin mereka ditahan imbang oleh Real Betis.

Kabar teranyar menyebutkan jika kemungkinan besar Zinedine Zidane akan menurunkan Toni Kroos pada leg pertama melawan Chelsea nanti.

Sang gelandang kabarnya sudah berlatih penuh bersama skuat Real Madrid, dan kondisinya sudah sangat fit sehingga berpotensi tampil di laga ini.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *