Thursday , 19 September 2019 15:37
Home / Bundesliga / Pulisic Nyaman di Chelsea Berkat Frank Lampard?

Pulisic Nyaman di Chelsea Berkat Frank Lampard?

London – Christian Pulisic merasa nyaman bermain di Chelsea. Dirinya mengaku mudah beradaptasi dan nyaman berada di The Blues berkat peran sang manajer, Frank Lampard.

Musim perdana pemain asal Amerika Serikat itu di Inggris berjalan cukup baik. Meski masih belum bisa mencetak gol dan ​Chelse​a masih menempati posisi ke-11 klasemen sementara, Pulisic hampir selalu menjadi pilihan utama Frank Lampard di lini depan.

Puas dengan proses adaptasi dan perkembangan performanya di Inggris, Pulisic pun tak sungkan untuk mengucapkan terima kasih pada sang pelatih.

“Lampard seseorang yang sangat ramah. Dia membantu banyak hal selama saya di sini,” ujar Pulisic seperti melansir London Evening Standard.

“Chelse memiliki banyak pemain muda dan Lampard sangat mengerti keadaan tersebut. Dia mendidik kami dan membuat semuanya menjadi lancar,” tegas pemain berusia 20 tahun itu.

Setelah jeda internasional, Pulisic akan langsung bersiap membantu ​Chelsea dalam beberapa pertandingan penting. Melawan ​Liverpool dan partai perdana babak fase grup ​Champions League kontra Valencia, 18 September mendatang.

Baca Juga

Real Madrid dan Barcelona Rebutan Jurgen Klopp!

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan berniat untuk mendatangkan dua personel Liverpool, Virgil Van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *