Monday , 28 September 2020 3:59
Home / Premier League / Pulisic: Timo Werner Adalah Pemain Yang Sangat Berbahaya
foto: metro.co.uk

Pulisic: Timo Werner Adalah Pemain Yang Sangat Berbahaya

LONDON – Christian Pulisic merasa terkesan dengan dampak Timo Werner dalam pelatihan Chelsea. Ia menggambarkan ex Leipzig itu sebagai pemain yang sangat berbahaya.

Sebagaimana diketahui Chelsea memenangkan perburuan tanda tangan Timo Werner pada 18 Juni lalu. Penyerang internasional Jerman itu diikat kontrak hingga 2025 di Stamford Bridge.

Timo Werner sukses mencetak 34 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi untuk RB Leipzig di musim lalu, hasil ini membuatnya semakin kokoh sebagai salah satu pemain depan paling produktif di sepakbola Eropa.

Meskipun Werner tidak memenuhi syarat untuk bermain untuk The Blues sampai awal musim baru, ia bergabung dengan rekan satu tim barunya di London barat pekan lalu, dan ia telah membuat kesan besar disana. Bahkan Pulisic sendiri mengakui bahwa Werner adalah penyerang yang sangat berbahaya.

“Dia adalah pemain yang sangat berbahaya,” pungkas Pulisic di situs resmi Chelsea.

“Saya pikir dia memiliki kualitas yang serupa dengan saya dan beberapa penyerang yang kami miliki. Dia jelas sangat cepat dan sangat bagus di depan gawang.”

“Dia sepertinya adalah pria yang sangat rendah hati. Dia ingin masuk dan ingin bekerja.”

“Bermain melawannya merupakan pengalaman hebat dan akan menyenangkan jika dia ada di tim yang sama. Jadi saya pasti menantikan momentum itu.”

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *