Wednesday , 15 July 2020 5:20
Home / Premier League / Punggawa Anyar Inter Milan Mengaku Tolak Tawaran Arsenal Dan PSG
foto: nerazzurriale.com

Punggawa Anyar Inter Milan Mengaku Tolak Tawaran Arsenal Dan PSG

MILAN – Penyerang berusia 19 tahun, Yann Karamoh mengungkapkan bahwa dirinya telah menolak tawaran bermain untuk Arsenal dan Paris Saint Germain demi membela Inter Milan usai hengkang dari Caen.

Sebagaimana diketahui Inter Milan baru mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut dengan status pinjaman jangka panjang selama dua musim dengan kewajiban pembelian di ujung kontraknya.

Karamoh tampil cukup menjanjikan kala membela Caen musim lalu dengan sumbangan 5 gol di ajang Ligue 1. Sejatinya ia sendiri merupakan pemain asli didikan Caen yang berhasil masuk tim utama tahun 2016 lalu.

“Ini adalah perjalanan yang baru, saya berharap saya berkembang pesat.” pungkas Karamoh pada Premium Sport.

“Saya datang ke klub baru dan bagi saya itu penting mengetahui mereka menginginkan saya. PSG juga memberikan penawaran, sementara Arsenal sudah menghubungi agen saya.”

“Selain itu ada juga tawaran dari Prancis lainnya seperti dari Monaco dan Lyon. Tetapi saya memilih untuk bergabung bersama Inter.”

“Sepakbola Italia adalah perjalanan yang baru bagi saya, saya merasa disini lebih baik daripada di Prancis. Kau bisa melihat itu dari pertandingan Juventus kontra Monaco musim lalu.”

“Lebih sulit disini, saya sudah berlatih dengan gaya ini di Prancis namun saya berharap saya bisa lebih berkembang.”

“Inspirasi saya? Saya memiliki banyak nama pemain yang saya jadikan role model. Saya terinspirasi dari Neymar, Quaresma dan juga Dybala.”

Baca Juga

‘Thiago Lebih Cocok Kembali Ke La Liga Daripada Pindah Ke Liverpool’

MUNICH – Mantan bek kiri Liverpool, Christian Ziege, meragukan laporan yang menyebut jika Jurgen Klopp …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *