Monday , 28 September 2020 3:36
Home / Premier League / Punya Kualitas Mempuni, Charlie Gilmour Heran Mesut Ozil Kerap Dikritik
Arsenal, Mesut Ozil

Punya Kualitas Mempuni, Charlie Gilmour Heran Mesut Ozil Kerap Dikritik

London – Mantan punggawa Arsenal, Charlie Gilmour mengaku jika dirinya cukup heran mengapa Mesut Ozil kerap panen kritikan meskipun sang pemain memiliki kualitas yang sangat mempuni.

Sejatinya Mesut Ozil pernah dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia. Sang pemain juga merupakan andalan timnas Jerman.

Karena kemampuannya yang luar biasa, Real Madrid pun pernah memakai jasanya. Namun setelah tiba di Arsenal, gelandang kidal ini kerap menerima kritikan baik dari fans maupun para pengamat.

Ia dianggap kerap menghilang di laga-laga penting. Fans Arsenal pun makin geram karena bukannya didepak, kontrak Mesut Ozil justru diperpanjang.

Berbeda dengan sebagian pihak yang mengkritik mesut Ozil, Charlie Gilmour justru memiliki pandangannya tersendiri.

“Kemampuan yang dimiliki Mesut Ozil gila. Ia melihat operan yang tidak bisa dan tidak dilihat orang lain. Ia luar biasa,” ujar Gilmour.

“Saya selalu ditanya tentang usahanya dan saya tidak tahu mengapa Mesut mendapat begitu banyak kritikan.”

“Saya pikir sepak bola telah berubah dalam cara Anda melakukan permainan dan sekarang lebih tentang sisi fisik, kecepatan dan kekuatan. Anda tidak melihat sisi itu bersamanya, tetapi secara teknis ia hebat.”

“Ia tenang saat menguasai bola dan Anda bermain dengan temponya. Ia hanya pemain yang luar biasa dan ia juga cara dirinya bermain di luar lapangan, sangat tenang dan santai,” pungkas Gilmour.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *