Sunday , 20 October 2019 2:23
Home / La Liga / Pupus Asa Madrid, Hazard Pastikan Bahagia di Chelsea?
Eden Hazard, Chelsea

Pupus Asa Madrid, Hazard Pastikan Bahagia di Chelsea?

London – – Real Madrid dipastikan gigit jari dalam upaya mendatangkan winger Eden Hazard. Pasalnya, sang pemain menegaskan jika dirinya merasa sangat bahagia bermain untuk Chelsea dan tidak ingin pindah klub dalam waktu dekat.

Madrid sendiri masih bisa mendatangkan pemain baru. Sebab, bursa transfer di La Liga Spanyol baru akan ditutup pada 31 Agustus yang akan datang.

Seusai melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, El Real mengejar beberapa pemain bintang papan atas sebagai penggantinya. Salah satu pemain yang masuk dalam radar transfer Madrid yakni winger Chelsea, Eden Hazard.

Pasca Piala Dunia 2018, Hazard sempat mengaku ingin mendapatkan tantangan baru di level klub. Pernyataan itulah yang membuatnya dikaitkan dengan Real Madrid. Kendati demikian, sang pemain memastikan kini bahagia di Stamford Bridge.

“Saya masih enggan bicara tentang hal tersebut. Banyak yang sudah dibahas, tapi sekarang saya bahagia. Kontrak saya masih dua tahun lagi dan kami akan lihat apa yang akan terjadi. Pindah tahun ini? Saya tidak akan pindah,” tutur Hazard di laman resmi klub.

“Semua orang tahu apa yang saya katakan pasca Piala Dunia. Tapi, sekarang saya merasa bahagia di sini,” tegasnya.

“Saya masih enggan bicara tentang hal tersebut. Banyak yang sudah dibahas, tapi sekarang saya bahagia. Kontrak saya masih dua tahun lagi dan kami akan lihat apa yang akan terjadi.” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *