Saturday , 20 October 2018 18:19
Home / Premier League / Pupus Asa United, Milan Skriniar Pastikan Bertahan di Inter
Milan Skriniar, Inter Milan

Pupus Asa United, Milan Skriniar Pastikan Bertahan di Inter

Milan – Hasrat Manchester United dan Manchester City untuk mendatangkan Milan Skriniar nampaknya akan pupus. Inter Milan kabarnya akan segera meluncurkan kontrak baru kepada bek berusia 23 tahun itu.

Form menjanjikan Skriniar selama satu musim penuh bersama Nerazzurri rupanya berhasil mengundang decak kagum raksasa Premier League, Manchester United dan Manchester City.

Namun, asa kedua tim raksasa Inggris itu untuk mendapatkan jasa Skriniar menemui jalan yang kurang mulus. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya akan segera memperpanjang kontrak bersama Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Tak hanya itu, Skriniar sama sekali tidak tergoda untuk meninggalkan Giuseppe Meazza meski sempat mendapat tawaran yang mengiurkan dari kedua klub tersebut.

Dalam proposal kontrak barunya, Inter sendiri akan memberikan gaji yang cukup besar terhadap bek 23 tahun itu. Tak berhenti sampai disitu, pihak manajemen klub bakal menaikan klausul rilisnya. Tawaran tersebut juga mendapat respon yang sangat positif dari sang pemain.

Setidaknya Skriniar akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga tahun 2022 mendatang. Nilai jualnya saat ini juga diperkirakan berada di kisaran angka sebesar 45 juta euro.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *