Monday , 23 July 2018 14:58
Home / La Liga / Puyol: “Hazard Tak Selevel Messi Dan Ronaldo!”
Foto: Daily Express

Puyol: “Hazard Tak Selevel Messi Dan Ronaldo!”

CATALAN – Barcelona di jadwalkan akan meladeni tantangan tamunya, Chelsea, di lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung pada Kamis dinihari nanti (14/3).

Di leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang 1-1 dimana Willian dan Lionel Messi menjadi aktor terciptanya gol tersebut. Kedua tim dipastikan akan tampil dengan skuad tempur utamanya musim ini termasuk Lionel Messi pada Barcelona dan sang kreator serangan The Blues, Eden Hazard.

Banyak pihak yang menilai jika Hazard sudah berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo, dua pemain yang mendominasi penghargaan pemain terbaik dunia dalam 10 tahun terakhir. Namun anggapan itu rupanya dibantah oleh legenda Barcelona, Carles Puyol.

“Saya tidak merasa ia sudah berada di level itu,” ujar Puyol kepada Sky Sports.

“Kita membicarakan tentang pemain-pemain yang luar biasa, bukan hanya untuk satu musim, mereka sudah berada di level yang maksimal dalam sepuluh tahun sekarang ini.”

“Buat saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia dan dalam sejarah. Mengesankan apa yang ia lakukan di setiap tahunnya di level yang sangat tinggi, memecahkan rekor, menjadi lebih baik, dan lebih baik di berbagai aspek pertandingannya.”

“Jadi, membandingkan dia dengan Messi atau Ronaldo adalah sulit, tapi Eden Hazard adalah pemain yang fantastis. Ia adalah pemain yang membuat perbedaan dan memiliki banyak waktu untuk berkembang.” tutupnya.

Baca Juga

Odriozola: Lopetegui Adalah Alasan Mengapa Saya Memilih Madrid

MADRID – Pemain anyar Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengakui Julen Lopetegui merupakan alasan utamanya meninggalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *