Sunday , 15 December 2019 4:25
Home / La Liga / Puyol Yakin Barcelona Sabet Gelar Liga Champions
Manchester United, Liga Champions, Barcelona

Puyol Yakin Barcelona Sabet Gelar Liga Champions

Catalunya – Carles Puyol buka suara perihal hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2018-19 yang mempertemukan Manchester United kontra Barcelona.

Sosok berusia 40 tahun itu tidak pernah meragukan sedikit pun kualitas Lionel Messi dan kolega terlebih di musim 2018-19 ini. Meski terbilang cukup berat, namun Puyol sangat yakin mantan klubnya itu bisa mengamankan gelar Liga Champions musim ini.

“Saya senang melihat kemenangan Barcelona tadi malam, karena permainan mereka sangat bagus,” tutur Puyol seperti melansir Marca.

“Ini adalah liga Champions dan siapapun lawan Anda tidak ada yang mudah, tetapi saya tetap percaya Barcelona bisa menembus final musim ini. Bahkan melebihi ekspektasi itu.” tegas mantan kapten Timnas Spanyol tersebut.

Raksasa Catalan sukses mengamankan satu tiket perempat final Liga Champions usai mengandaskan wakil Prancis, Olympique Lyon di babak 16 besar. El Barca unggul agregat 5-1, meski sebelumnya sempat bermain imbang 0-0 di leg pertama.

Barcelona sendiri sudah ditunggu oleh Manchester United. Hasil drawing perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat 15/3/19 waktu setempat memastikan kedua tim akan bertemu pada 9 April mendatang.

Baca Juga

Ronaldinho Tak Setuju Soal Pendapat Leo Messi Pemain Terbaik Sepanjang Waktu

BARCELONA – Legenda asal Brazil, Ronaldinho Gauco merasa kurang setuju dengan anggapan yang menyatakan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *