Monday , 13 July 2020 21:01
Home / Bundesliga / Queiroz: James Rodriguez Harus Bermain Secara Reguler
foto: skysports.com

Queiroz: James Rodriguez Harus Bermain Secara Reguler

MUNICH – Pelatih anyar timnas Kolombia, Carlos Queiroz menegaskan bahwa gelandang James Rodriguez harus bermain secara reguler untuk memungkinkan statusnya tetap berada pada puncak untuk timnas Kolombia.

James menikmati musim pertama yang mengesankan dengan status pinjaman dengan memenangkan Bundesliga, mencetak tujuh gol saat masih diasuh Jupp Heynckes.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu cukup kesulitan di periode keduanya untuk bermain secara reguler di Bayern Munich musim ini karena Niko Kovac malah memilih pemain seperti Leon Goretzka dan Serge Gnabry di lini tengah.

Bos Kolombia Carlos Queiroz – yang meninggalkan perannya sebagai pelatih Iran setelah tersingkir di semifinal Piala Asia – berharap James dapat kembali ke bentuk terbaiknya bersama Bayern.

“Saya perlu berbicara dengan James. Untuk pemain sekalibernya, dia perlu bermain sebanyak mungkin, itu sangat penting,” kata Queiroz sebagaimana dilansir Goal.

“Ketika anda memiliki kesempatan untuk bermain bersama Real Madrid, Manchester United atau Bayern Munich, kadang-kadang pemain harus berkorban.”

“Tapi aku ingin segera berbicara dengannya.”

Baca Juga

Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *