Monday , 28 September 2020 9:47
Home / Premier League / Quinton Fortune Yakin Mason Greenwood Dapat Berkembang Pesat di Bawah Asuhan Solskjaer
Mason Greenwood, Manchester United

Quinton Fortune Yakin Mason Greenwood Dapat Berkembang Pesat di Bawah Asuhan Solskjaer

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Quinton Fortune, meyakini jika Mason Greenwood cukup beruntung karena kini ia tengah dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Solskjaer bakal sukses memaksimalkan kemampuan Greenwood.

Mason Greenwood pertama kali diberikan debut oleh Solskjaer di tim utama MU tahun lalu. Menyusul performa apiknya di tim junior Manchester United.

Musim ini ia terlibat cukup banyak di lini serang MU. Mason Greenwood dimainkan sebanyak 37 kali dan mampu membuat 14 gol dan tiga assist untuk The Red Devils di sepanjang musim ini.

Melihat kemampuan yang dimiliki oleh Mason Greenwood, Quinton Fortune pun memberikan pandangannya.

“Mason adalah pemain yang luar biasa, dan ia adalah pemain yang sedikit berbeda,” beber Fortune.

“Suatu hari saya berjalan-jalan di Aon Training Complex. Di sana ada sebuah ruangan komputer di mana tempat tim analist United bekerja.”

“Mason berada di sana, ia mempelajari pertandingannya dan ia belajar bagaimana ia seharusnya bermain agar ia bisa tampil lebih baik. Dia adalah bakat alamiah dan pemain dengan penyelesaian akhir yang sangat mematikan. Ia ancaman yang nyata.”

“Mason sangat beruntung memiliki Ole sebagai manajernya. Tentu ia sudah dilatih oleh beberapa pelatih di tim mudanya, namun ia tidak bisa mendapatkan manajer yang lebih baik karena Ole punya pengalaman untuk bermain sebagai seorang striker di level tertinggi,” pungkasnya.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *